• Breaking News

    January 15, 2016

    Tingkatkan Layanan Purna Jual, ASUS Gandeng TAM

    Tingkatkan Layanan Purna Jual, ASUS Gandeng TAM - ASUS mengawali tahun 2016 dengan inovasi baru, Setelah sebelumnya ASUS mengeluarkan produk andalannya yaitu notebook ASUS A456, nah kini ASUS kembali ingin membuat pelanggannya tetap setia menggunakan produk ASUS.






    Dengan cara menjalin sebuah kerjasama dengan Taletama Artha Mandiri (TAM), Langkah ini bertujuan untuk dapat dilakukan demi memperkuat jaringan layanan purna jual produk Asus khususnya perangkat mobile.

    TAM adalah salah satu unit bisnis dari Erajaya Group, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi dan retail perangkat komunikasi mobile. Terhitung sejak 2014, TAM memasarkan produk-produk Asus di Indonesia. 


    Seperti yang telah diungkap oleh Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia. “Kerjasama Asus TAM merupakan bukti nyata perusahaan untuk menghadirkan pelayanan yang lebih baik pada pengguna dibandingkan dengan kompetitor,” 

    Maka bentuk keseriusan ASUS dalam memberikan kepuasaan kepada pelanggan di seluruh Indonesia khususnya, Sejauh ini ASUS telah mempunyai 15 pusat layanan perbaikan kerjasama ASUS TAM di 14 kota besar di Indonesia.

    Tentu dengan menggandeng service center TAM, sebuah harapan tentunya bagi semua pengguna bisa semakin lebih dekat dan mudah untuk mendapatkan bantuan teknis terkait produk-produk mobile ASUS, mulai dari tablet, smartphone dan 2-in-1.

    Besar harapan penulis berharaf semoga ASUS memulai tahun 2016 dengan penuh inovasi yang bisa memberikan dorongan serta manfaat bagi pengguna setianya, dan menjadi awal kepuasaan kepada pelanggan nya dengan pelayanan yang super-super istimewa.

    Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat kepada kawan-kawan semua....

    No comments:

    Post a Comment

    Fashion

    Beauty

    Travel